Wednesday 8 February 2012

Jembatan Legendaris Indiana Jones Rangkasbitung

Tau Jembatan Indiana Jones? Masih Ingat Berita ini?


Tiga murid SD Negeri 02 Sangiangtanjung meniti jembatan miring saat menyebrang Sungai Ciberang menuju rumah mereka di Kampung Waru, Desa Sangiangtanjung, Kec. Kalanganyar, Kab. Lebak, Banten, 
Hanya para murid yang bisa berenang saja yang berani meniti jembatan yang sudah putus sebelah kawat selangnya itu sedang yang tidak bisa berenang harus memutar sejauh 6 kilometer (17/1/12). 
FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman.

Akhirnya saya berkesempatan untuk menjadi saksi hidup
yang melihat secara langsung jembatan legendaries “Indiana Jones Bridge”. Jembatan Indiana Jones sebenarnya  merupakan jembatan gantung Ciwaru yang menghubungkan Sangiangtanjung dengan Desa Pasir tanjung Kecamatan Rangkasbitung yang hancur dihantam banjir beberapa minggu sebelumnya.  Istilah Indiana Jones muncul akibat pemberitaan sebuah surat kabar Internasional yaitu Daily Mail, yang memberitakan anak-anak sekolah di Lebak berjalan di atas kawat sling jembatan gantung yang putus, layaknya dalam petualangan Indiana Jones, sebuah karakter fiksi dalam film Holywood.
Pagi itu saya bersama sejawat dokter internship (dr.LintangWulansari) sedang melaksanakan tugas luar untuk membantu pelayanan di Pustu (puskesmas Pembantu) Pasir Tanjung. Sambil menyelam minum air pikirku, di saat Pustu sepi dan kosong pasien, kami menyempatkan diri menyambangi jembatan Indiana jones yang legendaries itu, yang lokasinya hanya sekitar  500 meter dari Pustu Pasir Tanjung.
Setelah melintasi jalanan yang kurang bersahabat dan becek, akhirnya kami sampai di TKP. Dan Inilah Hasil jepretannya,,,



Pengen  “Test Ride” tapi udah diperboden,,, Hiks


"DILARANG MELINTAS" & Perboden dari Bambu
Coba liat,,,  apa yang terjadi di pinggir sungai di bawah jembatan?? 

Ada yang lagi "hajatan" di Sungai,,,
Setelah heboh menjadi pemberitaan nasional bahkan internasional, baru pemerintah turun tangan.

Beberapa pekerja yang akan merenovasi Jembatan
Perahu Karet Bantuan dari Pemerintah
Satu dari Sekian Banyak Pengalaman Menarik Menjadi Dokter Internship. Love To Share,,, 


Oleh dr.Anton Hilman a.k.a KangAntonH

7 comments:

  1. klo lo tes ride langsung roboh tuh jembatan...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @vivie: heheheheee,,, ga' lah,, kan saya bisa pake jurus meringankan tubuh,,, :D

      Delete
  2. jambatan yang bagus dan menantang.

    ReplyDelete
  3. A phone call is a phone bring in which somebody converses with a few people in the meantime. The telephone calls might be intended to permit the called gathering to take an interest amid the call, or the ring might be set so that the called party simply listens into the call and can't talk. It is in some cases called ATC (sound video chat).
    Telephone Conference Calling

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah berkat bantuan bpk DR.HERMAN M.Si

    DIREKTUR JABATAN APARATUR SIPIL NEGARA BKN PUSAT JKT, sekarang saya dan kaka saya sudah jadi PNS berkat bantuan beliau, nomor hp bpk Dr Herman 0853-2174-0123


    (KISAH NYATA LULUS PNS DI lingkungan KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM )


    Kakak dan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku dan Dirinya saling memotivasi dan Akhirnya di tahun 2014 Berhasil

    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.

    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.

    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.

    Mohon maaf mengganggu waktunya saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya dan Kakak seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya kami ini cuma seorang Honorer di Salah satu Instansi Pemda di provensi JAWA TIMUR tepatnya KOTA MADIUM dan Kakak Saya di Instansi Pemerintahan di Kantor BUPATI DI JAWA TIMUR, Saya Sudah 8 tahun dan Kakak Saya 10 tahun jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. HERMAN M.si hp: 0853-2174-0123 beliau selaku (Direktur jabatan aparatur sipil negara) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Dr. Herman M.si no hp Beliau 0853-2174-0123, siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2017 kemarin saya melakukan komunikasi kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.

    -Terimakasih kpada Orang Tua, Saudara-saudaraku; Selalu mensupport aku

    -Terimakasih untuk khususnya ( Direktur jabatan aparatur negara) Bpk Dr.Herman m.si beliau selaku petinggi BKN PUSAT, dia'lah yang membantu kelulusan saya selama ini, alhamdulillah SK saya tahun 2015 bisa keluar.

    Salam & Terima kasih

    ReplyDelete
  5. New slot machines in Vegas now open at MGM Resorts, KSNH
    and open 동두천 출장안마 slots in 동해 출장안마 Vegas now open at MGM Resorts, 광주광역 출장안마 KSNH, (Courtesy 전라북도 출장마사지 of MGM 포항 출장샵 Resorts).

    ReplyDelete

Leave a Comment To My Blog Please,,, (^_^)

Stroke adalah Serangan Otak Gawat Darurat

Stroke   Stroke adalah Serangan Otak Gawat Darurat    ( Ilustrasi Stroke : https://theheartysoul.com/signs-of-strokes-in-women/) ...

POSTINGAN LAINNYA