Friday 23 December 2011

Sebuah PUISI untuk KoAs (Dokter Muda)

      Sebuah puisi yang iseng saya buat, saat masih menjalani kepaniteraan klinik, sekitar tahun 2009. Puisi ini saya buat pada saat saya sedang terpuruk dalam dunia perkosaan, upss salah..!! per-koas-an. Puisi ini saya buat untuk menyemangati diri saya, agar saya bangkit dari segala keterpurukan, dan menjalani sisa-sisa masa per-koass-an dengan penuh semangat. Padahal sih ga bangett puisinya....
    Tapi semoga saja puisi ini juga bisa membangkitkan gairah TS (teman sejawat) junior, yang sedang berjibaku menjalani derita dunia kepaniteraan klinik. Semangat kawan...!!!

Beginilah bunyinya,,,, :

(http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:)

Wahai Calon dokter sejati..

Hari demi hari kita lewati..
stase demi stase tlah kita lalui..
konsulen killer jangan kau takuti..
ujian demi ujian tlah kita jalani..


tapi...
masih banyak bukit yg harus kita daki..
masih banyak hujan badai menanti..
masih banyak duri yang kan menancap di kaki...

tapi..
semangat kita takkan pernah mati..
semua itu harus kita lewati...
karena kita koas sejati..!!!
akan terus berjuang menggapai cita yang suci..


TETAP SEMANGAT BWAT SMUA TEMAN2 SEJAWATKU...
SALAM PERJUANGAN.!!!
(Yang penting Nulis Thats It,,,!!!)


No comments:

Post a Comment

Leave a Comment To My Blog Please,,, (^_^)

Stroke adalah Serangan Otak Gawat Darurat

Stroke   Stroke adalah Serangan Otak Gawat Darurat    ( Ilustrasi Stroke : https://theheartysoul.com/signs-of-strokes-in-women/) ...

POSTINGAN LAINNYA